Thursday, July 6, 2017

Awal yang Baru

The first time i wrote in here (again) after i had married.

Terasa sudah lama waktu yang kulewati, hingga aku tak sempat mem-publish tulisan di blog ini. Semenjak aku sibuk kuliah demi menyelesaikan tugas akhir (SKRIPSI), wisuda S1dan akhirnya 
M E N I K A H, rasanya otakku hampir tak pernah berhenti untuk berpikir. 

Namun, pikiran ku tak hanya ingin diam saja dan ternyata keinginanku untuk menulis masih ada. Sehingga aku pikir sebaiknya aku menulis (lagi).  Aku berharap tulisan ini akan bermanfaat nanti kedepannya.

 Nantinya blog ini akan berisi tentang cerita dari pengalaman pribadiku,  serta akan dimunculkan kembali draft dari tulisan lama ku  yang dulu pernah publish. Tulisan tersebut nanti akan diedit dan diperbaiki lagi.

Semoga aku tetap konsisten dalam menulis.

Salam


-SA-

PS: sudah terlalu lama pikiran ku ber-istirahat
PSS : mulai produktif lagi


0 comments:

Post a Comment